Rabu, 13 Juni 2012

Jusuf Kalla Berterima Kasih Didukung Nasdem






Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla menegaskan bahwa kepemimpinan dia di beberapa organisasi seperti DMI dan Palang Merah Indonesia (PMI) adalah bukan untuk kepentingan politik. "Jangan menghubungkan kepemimpinan saya di beberapa organisasi ini dengan politik," kata Kalla seusai mengukuhkan pengurus pusat DMI periode 2012 - 2017 di Kompleks Masjid Istiqlal Jakarta, Senin (4/6).

Jusuf Kalla, setelah selesai masa jabatannya sebagai Wakil Presiden, memang dikenal aktif di beberapa organisasi besar dengan menjadi ketua DMI, PMI, dan duta besar Komodo. Dia terpilih menjadi Ketua DMI pada akhir April lalu secara aklamasi menggantikan Tarmizi Taher.

Namun, Kalla menegaskan bahwa dia tidak akan menggunakan potensi kekuatan tersebut untuk kepentingan politik seperti menjadi calon presiden. Politisi Partai Golkar ini memang tengah dikabarkan sedang dilamar oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk menjadi calon presiden pada pemilihan umum 2014 nanti.

Kabar tersebut semakin ramai ketika dia mengunjungi peringatan Hari Pancasila yang diadakan Partai Nasdem. Menanggapi kabar itu, Kalla hanya tersenyum dan berterima kasih jika memang kabar dukungan Partai Nasdem tersebut benar. "Saya tidak mau bicara politik di Masjid (Istiqlal) ini, saya berterimakasih saja jika memang ada dukungan seperti itu," kata Kalla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitors

CALEG NASDEM KAB BOGOR DAPIL 6 NO URUT 8

CALEG NASDEM KAB BOGOR DAPIL 6 NO URUT 8

Translate

Berbagi dengan sesama kunci kesuksesan

follower

Arsip Blog

Pencarian

Entri Populer