Rabu, 13 Juni 2012

Pengurus Ormas NasDem Kota Depok dikukuhkan


Pengurus Daerah Ormas Nasional Demokrat (NasDem) Kota Depok, kemarin, secara resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum Ormas Nasional Demokrat Jawa Barat Soleh Solehudin di salah satu gedung pertemuan di Kota Depok.
Dalam acara itu Soleh Solehudin mengatakan, pelantikan pengurus Ormas Nasional Demokrat ini sesuai dengan surat keputusan bernomor SKEP-625/PP-ND/03/2012 tentang pengesahan perubahan komposisi dan personalia dewan pertimbangan, dewan pakar dan pengurus daerah Nasional Demokrat Kota Depok yang disahkan oleh Ketua Umum pengurus pusat Nasional Demokrat Surya Paloh. 
Dia mengatakan, Ormas Nasional Demokrar sudah ada sejak Februari 2010. Di mana saaat ini diperkirakan jumlah pengurus dan anggotanya mencapai dua juta orang di seluruh Provinsi Jawa Barat. 
Program yang ada dan sedang dijalankan oleh Ormas NasDem adalah upaya untuk pemberdayaan masyarakat,  satu di antaranya dengan membantu petani menyediakan modal dan lahan pertanian. 
Dirinya mengungkapkan, tak hanya di bidang pertanian saja, Ormas Nasdem juga berupaya membantu para petani dalam bidang hukum. “Di Ormas NasDem juga ada lembaga bantuan hukumnya. Jika ada petani yang tersandung masalah hukum, misalnya lahan dirampas oleh oknum tak bertanggung jawab, kami akan siap memberikan bantuan hukum,” ucapnya. 
Di lokasi yang sama Ketua Pengurus Daerah Ormas NasDem Kota Depok, Heri Solehudin Atmawidjaja menambahkan, usai dikukuhkan dan dilantik pihaknya akan fokus kepada program ekonomi kerakyatan yakni dengan pemanfaataan lahan pertanian dan juga pengentasan pengangguran.
“Kami berencana akan fokus pada pertanian kota, perbengkelan dan pencucian kendaraan. Seperti diketahui, Depok sangat potensial untuk lahan pertanian. Nantinya, pertanian kota dengan melakukan tanam singkong. Ini juga sebagai bentuk upaya ketahanan pangan,” katanya, didampingi Sekretaris Ormas Nasional Demokrat Sholeh Mahmudi. 




Saat ini Ormas Nasional Demokrat sudah memiliki kantor sekretariatan di Jl Margonda Raya, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji sebagai langkah awal pergerakan restorasi Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Visitors

CALEG NASDEM KAB BOGOR DAPIL 6 NO URUT 8

CALEG NASDEM KAB BOGOR DAPIL 6 NO URUT 8

Google+ Followers

Loading...

Follow by Email

Translate

Berbagi dengan sesama kunci kesuksesan

follower

Arsip Blog

Pencarian

Entri Populer