Minggu, 31 Maret 2013

Produksi Petani Turun, Nasdem Ikut Tanggung Jawab

BEKASI - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh berharap panen petani di Desa Banjarsari akan terus meningkat. Seperti diketahui, Desa Banjarsari merupakan salah satu lumbung padi yang ada di Jawa Barat. "Kalau produksi berkurang, Nasdem ikut bertanggung jawab," kata Surya Paloh saat menghadiri 'Pesta Rakyat dan Panen Raya Petani' di Desa Banjarsari, Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (31/3/2013). Surya Paloh menuturkan, Nasdem akan bertekad memberikan semangat kepada para petani di Desa Banjarsari, agar terus memacu produktivitas hasil panennya. "Tekad semangat Partai Nasdem mengiringi para petani di Desa Banjarsari," katanya.

Nasdem Tuding KPU Tak Serius Soal Daftar Caleg Sementara

BEKASI - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh mengaku kecewa terhadap Komisi Pemilihan Umum (KPU) soal mundurnya waktu pendaftaran daftar caleg sementara. Sebab, hal itu dianggap akan menganggu kinerja KPU. "Ini masalah bukan sama Partai Nasdem, tapi KPU yang main-main dengan waktu itu harus kita akui memang ini mengganggu," kata Surya Paloh, Minggu (31/3/2013). Sebelumnya, KPU telah memundurkan jadwal pendaftaran daftar caleg sementara. Awalnya pendaftaran daftar caleg sementara dibuka mulai 9 April -15 April 2013 kini batas akhir pendaftaran tersebut hingga 22 April 2013. Selain kecewa dengan KPU, Surya Ploh heran dengan sikap KPU yang dalam waktu singkat memutuskan dua partai politik dapat mengikuti pemilu 2014. Padahal sebelumnya kedua partai tersebut telah dinyatakan gagal dalam verifikasi faktual. "Lihat saja 10 partai bisa menjadi 12 parpol, saya khawatir dalam 2 atau 3 hari nanti bisa nambah lagi," ujar Surya Paloh.

Minggu, 10 Maret 2013

Trining of triner ( TOT ) O250 ke 2 Kabupaten Bogor

Kami panitia penyelenggara mengundang seluruh Elemen masyarakat, tokoh masyarakat , simpatisan, kader partai nasdem, kader ormas, nasional demokrat,dan seluruh Bacaleg sekabupaten bogor, yang ingin mengikuti trining atau pengkaderan partai nasdem melalui program O250 silahkan untuk datang diacara Trining of Triner ( TOT ) O250 yang ke 2 di kabupaten bogor pelaksanaan tempat : Aula hotel pendopo 45 alamat : Jl Raya Kemang Parung kab bogor waktu : pukul 09.00 s/d 01.30 Dewan Guru dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem Bagi yang akan hadir di persilahkan untuk konfirmasi kedatangan kepada panitia penyelenggara untuk mendapatkan ID card untuk para kader inti maupun anggota yg sudah terdaftar di O250 silahkan membawa anggotanya yg belum mengikuti TOT dan melaporkan jumlah calon kader yg di bawa kepada panitia persyaratan membawa poto copy KTP Setiap peserta TOT O250 akan mendapatkan - Buku saku O250 - Buku putih Nasdem - Kaos Partai Nasdem - Sertifikat TOT O250 Kami tunggu kedatangannya.. Mari bergabung dengan arus besar perubahan untuk indonesia jaya Salam Restorasi Indonesia Ketua Panitia : Bp. Luqi Zenal Muttaqin,SE Sekretaris : Bp Zulkifli, SH contact : 082114948123

Inilah Syarat Bagi yang akan Menjadi Caleg dari NasDem

Jumat (1/3) adalah momen pembukaan bagi siapa saja yang hendak mendaftar menjadi bakal calon legislatif dari Partai NasDem. Ketua Umum Surya Paloh hadir untuk membuka langsung acara tersebut. Apa saja persyaratannya? Berikut adalah syarat-syara yang harus dipenuhi. Persyaratan umum Persyaratan umum dalah ketentuan yang harus dipenuhi bakal calon legislatif (bacaleg) sebagaimana tercantum dalam perundang-undangan yang berlaku. Persyaratan khusus Persyaratan khusus bacaleg adalah sebagai berikut: 1. Setiap pengurus dan anggota Partai NasDem yang telah memenuhi persyaratan peraturan perundang-undangan yang berlaku memiliki hak dan kesempatan yang sama untuk menjadi Bacaleg di DPR RI, DPRD propinsi dan DPRD Kab/Kota. 2. Bacaleg tidak cacat moral dan tidak terkait dengan tindakan kriminal dan atau sedang tidak dikenai sanksi organisasi yang dibuktikan dengan surat pernyataan 3. Setiap Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kab/Kota hanya boleh mencalonkan diri untuk satu tingkatan dan satu Daerah Pemilihan (Dapil) 4. Caleg Partai NasDem terdiri caleg yang berasal dari kader Partai NasDem, Ormas Nasional Demokrat, sayap-sayap Partai dan caleg yang berasal dari tokoh masyarakat yang harus sejak dini memiliki komitmen untuk terlibat aktif dalam program pemenangan pemilu 5. Setiap Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai NasDem untuk dapat ditetapkan menjadi calon legislatif (caleg) diwajibkan merekrut keanggotaan melalui program 0250 dengan ketentuan untuk DPR RI minimal 2500 KTA, DPRD Propinsi minimal 1500 KTA, dan DPRD Kab\Kota minmal 1000 KTA. Sedapat mungkin bacaleg ikut mendorong dan dalam membangun simpati dukungan untuk pengembangan struktur hingga ketingkat desa/TPS 6. Penetapan Bacaleg dan caleg dilakukan dengan mekanisme check and balance bersama DPP, DPW dan DPD 7. Apabila terjadi kekurangan jumlah bacaleg disuatu daerah pemilihan maka DPP dapat merekrut caleg yang memenuhi kriteria, termasuk bacaleg perempuan 8. Bacaleg wajib mengikuti pembekalan caleg dan jurkam dalam rangka pemenangan pemilu yang dilaksanakan oleh DPP/DPW/DPD.

Minggu, 03 Maret 2013

Surya Paloh nilai pengunduran diri kader Nasdem didramatisasi

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menilai pengunduran diri sejumlah kader parpol maupun organisasi kemasyarakatan Nasional Demokrat didramatisasi oleh berbagai pihak, meski benar adanya. "Itu benar, dan itu didramatisasi kawan-kawan, termasuk oleh komunitas di pers yang belum mengerti (keadaan) sebenarnya," kata Surya Paloh seusai menghadiri peringatan HUT Ke-3 Ormas Nasdem di Tanjungpinang, Minggu. Kemudian, kata dia, ada yang mencoba meng-"engineering" (merekayasa) dan (publik-red) bisa salah persepsi, tetapi akhirnya dapat diketahui bahwa itu tidak bisa berlangsung terus. Surya menegaskan, yang mengundurkan diri dengan yang masuk ke Partai Nasdem tidak sebanding, sehingga tetap bisa menjadi pemenang dalam Pemilu 2014. Di Provinsi Kepri terdapat sejumlah politisi senior partai besar dan kecil yang kini bergabung ke ormas maupun Partai Nasdem. Mereka di antaranya adalah mantan politisi Partai Patriot Bobby Jayanto, mantan politisi PAN Irsyadul Fauzi, mantan politisi Partai Golkar Alias Wello, dan mantan politisi PIB Rudy Chua. "Yang mengundurkan diri satu, sementara yang masuk ada 100, dan itu tidak sebanding," tukas Surya. Selain itu menurut dia, politisi "avonturir" (petualang) sebaiknya tidak masuk ke Nasdem sebab tidak akan tahan karena merupakan partai pergerakan. "Sebaiknya memang bukan tempat mereka di Nasdem. Mereka pasti kepanasan di Nasdem. Sebentar saja pasti lari lagi karena avonturir," kata Surya. Menurut Surya, Nasdem punya sistem untuk mengatasi para "kutu loncat" politik tersebut. "Berdoa untuk keberhasilan, tetapi kalau coba-coba menyeleweng, berdoa kembali biar dihukum Tuhan dan ini barang kali harus dihajar habis-habisan," tegas Surya. Target nasional Nasdem adalah menang pada Pemilu 2014, kata Surya. Kepri juga diharapkannya menjadi penyumbang suara yang besar karena di Kepri terdapat berbagai etnis suku bangsa yang memiliki semangat restorasi. "Jika elektabilitas partai berada di urutan empat sampai sepuluh pada Pemilu 2014, dipastikan tidak ikut dalam bursa pencalonan presiden," katanya.

Sabtu, 02 Maret 2013

Di Jabar, NasDem targetkan jadi nomor satu

Partai NasDem melaunching pendaftaran pendaftaran calon anggota legislatif (caleg) di Bandung. Sebagai peserta baru dalam Pemilu, partai yang dipimpin Surya Paloh itu memasang target menjadi nomor satu di Jawa Barat. "Kalau kita berharap di nomor satu ya kita inginkan nomor satu," kata Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Hotel Papandayan, Bandung, Jumat (1/2). Surya Paloh membidik 31 kursi dari 100 kursi DPRD Jawa Barat. Menurutnya, target tersebut bukan tidak mungkin dapat terealisasi. "Dengan upaya sekuat tenaga mudah-mudahan kita bisa meraih dengan target terbaik," ujarnya. Menanggapi hasil survei Partai NasDem di sejumlah lembaga survei, mantan ketua Dewan Penasihat Partai Golkar itu mengaku menghargai hasil tersebut. "Saya menghargai semua itu. Tapi apa yang disurvei saat ini tentu tidak statik angkanya. Kita semua berupaya," ungkapnya.

Ini susunan lengkap pengurus Partai NasDem

I. Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem 1. Ketua Umum: Surya Paloh 2. Sekretaris Jenderal: Patrice Rio Capela. 3. Wakil Sekjen Bidang Organisasi dan Keanggotaan: Willy Aditiya. 4. Wasekjen Bidang Internal dan Kesekrtariatan: Nining Indra Saleh. 5. Wsekjen Bidang Renlitbang: Dedy Ramanta. 6. Wasekjen Bidang Internal: Siar Anggraini Siagiar. 7. Bendahara Umum: Frankie Turtan 8. Waben penggalangan Dana: Guntur Santosa. 9. Waben Pengelolaan Aset: Joice Triatman. 10.Ketua Bapilu: Ferry M Baldan. 11.Ketua Bidang Media Komunikasi Publik: Sugeng Suparwoto. 12.Ketua Bidang Politik dan Kebudayaan: Siverius Sonny 13.Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan: Akbar Faizal. 14.Ketua Bidang Hukum Advokasi dan Ham: Taufik Basari. 15.Ketua bidang otonomi daerah: Siti Nurbaya Bakar 16.Ketua Bidang Pertanian dan Maritim: Victor Laiskodat 17.Ketua Bidang pertahanan dan Keamanan: Laks (Purn) Tedjo Edly 18.Ketua Bidang Energi SDA dan Lingkungan Hidup: Kurtubi 19.Ketua Agama dan Masyarakat adat: Hasan Aminudin 20.Ketua Bidang Hubungan dan Luar Negeri: Enggartiasto Lukita 21.Ketua Bidang Ekonomi dan Moneter: Anthony Budiawan 22.Ketua Bidang Kesehatan Permpuan dan Anak: Irmas Chaniago 23.Ketua Bidang Industri Perdangan dan Tenaga Kerja: Zulfan Lindan 24.Ketua Bidang Olah Raga dan Mahasiswa: Martin Manurung. II. Majelis tinggi partai 1. Jan Darmadi 2. Lestari Moerdijat 3. Djaffar Assegaff 4. Teuku Bahri Anwar 5. Karli Bonjamin III. Mahkamah konstitusi 1. OC Kaligis 2. Prahastoeti Adhitama 3. I.G.K Manila 4. Effendi Syahputra 5. Prasetyo 6. Lalu Sudarmadi IV Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Ketua: Endriartono Sutarto Anggota: Rahmawati Soekarnoputri, Barnabas Suebu, Soleh Solahuddin, Thomas Suyatno, Tarnama Sinambela, Wegie Ruslan, Teddy Setiawan, MTH Pardede, Tata Susilo Gunawan, Marcela Supardan, Permana Agung, Mayjen TNI (Purnawirawan) Supiadin, Ampi Tanujiwa, Irjen (purn) Edward Aritonang, Irjen (Purn) Abubakar Nataprawira, Ginar Michael Manufandu, M Hatta Mustofa, Elman Saragih, Samuel Matulesi, Soekartono Hadiwarsito, Faisal Riza Yunus, Yopi Sangkot Batubara dan Jhon Tabo. V Dewan Pakar Nasdem Ketua: Bactiar Aly. Anggota : Rady A Gani, Ratlan Pardede, Yusherman, Danes Jaya Negara, Daniel Kameo, Elwin Tobing, Murasa Sarkaniputra, Jeffrie Wurangian, Abdul Malik, Yohanes Sinungan, Richard Daulay, Munawar Fuad, Prio Mendung Thalib, Rino Wicaksono, Bambang Khaironi, Pamela Johanna, Bambang Suroso, Taufiqulhadi, Galumbang Sitinjak, Marthen Katte Patiung, Tutiek Setyomurni, Hari Tanjung, Fatimah

Visitors

CALEG NASDEM KAB BOGOR DAPIL 6 NO URUT 8

CALEG NASDEM KAB BOGOR DAPIL 6 NO URUT 8

Google+ Followers

Loading...

Follow by Email

Translate

Berbagi dengan sesama kunci kesuksesan

follower

Arsip Blog

Pencarian

Entri Populer