Senin, 16 April 2012


Sayap Nasdem Nyaris Lengkap di Jabar















Organisasi kemasyarakatan Nasional Demokrat (Nasdem) terus mengembangkan sayap organisasinya. Sebanyak tiga Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di kabupaten dan dua DPD di kotamadya wilayah Priangan Timur dideklarasikan di Garut, Jawa Barat, Ahad (15/4). 

Deklarasi dan pelantikan pengurus dihadiri ketua umum Nasdem, Surya Paloh. Tiga DPD yang dilantik meliputi Kabupaten Garut, Tasikmalaya, dan Kabupaten Ciamis. Untuk Kotamadya meliputi Kotamadya Banjar dan Tasikmalaya. Pelantikan para inisiator, deklarator, dan pengurus Nasdem melengkapi kepengurusan di wilayah Jawa Barat.

Pelantikan tersebut juga menandai hanya tersisa tiga DPD lagi wilayah Jawa Barat yang belum dilantik, yaitu DPD Kabupaten Sumedang, Majalengka dan Kotamadya Sukabumi. Jika kepengurusan di tiga DPD tersebut sudah dipenuhi, Ormas Nasdem telah membentang di 26 Kabupaten dan Kota di seluruh Parahiyangan.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera Ormas dari ketua dewan pimpinan wilayah Nasdem Jawa Barat, Soleh Solahudin, kepada pengurus. Dalam kesempatan itu Ketua Umum Nasde, Surya Paloh, memberikan pengarahan agar para pengurus Nasdem dapat memberikan koreksi secara totalitas dari berbagai aspek kehidupan berbangsa dan bernegara melalui gerakan perubahan, yaitu restorasi Indonesia.

Menurut Surya Paloh, kehadiran para pengurus Ormas Nasdem di tengah masyarakat harus mampu membangun kesadaran berpikir yang positif, moralitas kemasyarakatan, rasa kepedulian terhadap sesama anak bangsa di tengah ketidakseimbangan yang terjadi di negeri ini.

Dalam kesempatan tersebut, Surya Paloh juga menyerahkan 80.000 bibit batang singkong dari varietas unggul. Dari satu pohon singkong, bisa menghasilkan 16 kilogram hingga 25 kilogram. Juga diserahkan 50 unit kompor, 300 liter bio etanol, 300 liter premium dan 500 kilogram tepung terigu. Modal kerja tersebut secara keselurah bernilai Rp200 juta, yang selanjutnya akan dibagiakan di wilayah Priangan Timur.

Modal kerja tersebut merupakan bukti nyata ormas Nasdem yang gerakannya tidak hanya berpusat di Ibukota Jakarta, namun juga ke berbagai daerah di Indonesia. (Wtr4)

Selasa, 10 April 2012

Nasional Demokrat Kab. Bogor: Penerimaan Calon Pengurus dan Anggota

Nasional Demokrat Kab. Bogor: Penerimaan Calon Pengurus dan Anggota: Ayo bergabung dengan Nasional Demokrat khususnya untuk seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Bogor untuk bisa menyalurkan aspirasi atau berperan serta aktif baik sebagai pengurus kabupaten ( DPD ) , Kecamatan ( DPC ) , atau Pengurus Ranting di seluruh Kabupaten bogor, maupun sebagai kader dan anggota
silahkan mengisi formulir dan melampirkan Foto copy identitas atau KTP atau menghubungi Bp Zulkifli, SH
082114948123

Visitors

CALEG NASDEM KAB BOGOR DAPIL 6 NO URUT 8

CALEG NASDEM KAB BOGOR DAPIL 6 NO URUT 8

Google+ Followers

Loading...

Follow by Email

Translate

Berbagi dengan sesama kunci kesuksesan

follower

Arsip Blog

Pencarian

Entri Populer